Nama saya nurul rifki,saya biasanya dipanggil dengan panggilan ikki. Saya lahir di palakka, kamis 1 juni 2001. Saya dalah anak pertama dari tiga besaudara.saya tinggal di lamuru bersama keluarga saya.nama ayah saya adalah nustang  dia seorang petani dan juga sampingan wiraswasta. Dan nama ibu saya adalah arniati ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga.saya mempunyai dua adik perempuan,adik pertama saya benama nurul aulia dia berusia 9 tahun dia sekolah di sekolah dasar di kampong saya yaitu SD inpres 7/83 seng. Palie. Adik kedua saya bernama nurul azzahra, dia masih berusia 2 tahun.
 Dan Untuk sekarang saya tinggal di rumah tante saya untuk menempuh pendidikan di bone kota. Kadang saya pulang di akhhir pekan
 Saya memulai pendidikan formal yakni sekolah dasar Pada Tahun 2007 tepatnya pada saat saya berusia 6 tahun.saya masuk disekolah SD INPRES 7/83 SENG. PALIE sekolah yang sama dengan sekolah adik saya sekarang, setelah tamat SD pada taahun2013 saya melajutkan pendidikan kejenjang selajutnya  yakni SMP (sekolah menegah pertama )di kampun saya,nama sekolah saya adalah SMPN 5 Lamuru sekolah ini berjarak sekitar 1 km dari rumah saya. Pada saat saya sekolah di SMP, saya mengambil organisasi prumuka.kemudian pada tahun 2016 setelah pendidikan menengah pertama saya selesai saya melanjutkan pedidikan ke jenjang SMA yaitu SMAN 17 Bone, di sekolah ini saya mengambil organisasi PKS.dan setelah saya tamat  dan mendapatkan ijazah sma dngan nilai yang tidak mengecewakan. Saya kembali melanjutkan pendidikan di program 1 tahun prima education centre dengan jurusan computer dan perkanntoran.  Selama saya sekolah di jenjang SD sampai SMA saya tidak pernah memperoleh nilai yang mengecewakan dan semoga di aicom prima education centre ini saya juga bisa memperoleh ilmu yang bisa saya mamfaatkan dengan baik nantinya sehinnga saya bisa membanggakan orang tua saya dan saya bisah menjadi kakak yang baik dan teladan  untuk adik-adik saya.