WORD!!!

Microsoft Word merupakan program aplikasi pengolah kata. Program perangkat lunak ini memudahkan kita dalam melakukan tulis menulis, membuat surat, brosur, dan lain-lain. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai pengertian Microsoft Word marikita simak ulasan berikut ini.

Pengertian Microsoft Word
Microsoft Word adalah sebuah perangkat lunak atau program aplikasi pengolah data berupa huruf atau angka yang dipergunakan untuk keperluan bisnis, pekerjaan, pembuatan laporan, pembuatan dokumen, makalah, skripsi atau hal lain yang berkaitan dengan tulis menulis yang dikembangkan oleh Perusaan Microsoft.
Cara Membuka Jendela Kerja Microsoft Word
Langkah-langkah untuk memulai progaram microsoft word adalah
Klik menu start
Kemudian klik All program
Pilih Microsoft Office
Pilih Microsoft Word 2007
Maka akan muncul tampilan layar     lembar kerja Microsoft Word.

Fungsi Microsoft Word
Fungsi dari microsoft word antara lain :
Untuk membuat dokumen dengan cepat dan tepat.
Untuk membuat dokumen yang dapat dicetak (print).
Untuk membuat surat-menyurat dalam urusan resmi maupun tidak resmi.
Untuk membuat variasi bentuk tulisan agar lebih menarik.
Untuk membuat keperluan tipografi penulisan.
Untuk menyimpan dokumen dalam format tertentu dengan ukuran kecil
Manfaat Microsoft Word
Berikut manfaat dari microsoft word adalah :
Mempermudah pelaksanaan kerja dalam urusan administrasi dan pengolahan kata.
Menghemat waktu dan tenaga.
Menghemat kertas dan biaya.
Meminimalisir tingkat kesalahan dalam penulisan.
Mempercepat penyelesaian kerja karena lebih efisien.